Final Fantasy 7 (PSone disc 2)

setelah mereka menenggelamkan aerith mereka pun menuju northern cave,tetapi setelah mereka bertemu sephiroth cloud dipengaruhi dan menjadi gila,dan shinRA pun datang dan menyelamatkan 7 orang lainnya dengan pesawat dan membawanya ke junon. tetapi sephiroth telah membangkitkan 5 weapon tekuat dari bumi,yaitu saphire,diamond,emerlard,ultimate dan ruby weapon dan northern cave pun tersegel serta ada meteor yang hampir jatuh. setelah mereka tiba di junon,saphire weapon menyerang junon,tetapi mampus dibunuh oleh shinRA dengan meriam mereka dan SOLDIER mereka.


sedang 7 orang lain dipenjara oleh ShinRA berhasil lolos dengan mencuri pesawat shinRA dan dipiloti oleh Cid.
akhirnya mereka mencari cloud dan menemukan mereka di mideel. sedang terluka,maka tifa menemaninya,dan ultima weapon pun terlihat dan menghancurkan mideel.

tetapi cloud masih dalam masa penyembuhan tetap di mideel dan mereka sekarang diketuai oleh cid. dan akhirnya mereka pun berhasil menyembuhkan cloud dan shinRA berusaha menghancurka meteor dengan roket di rocket town yang diberi huge materia. tetapi huge materia berhasil diambil dan rocket itupun gagal menghancurkan meteor itu.
shinRA pun kebingungan dan mereka pun tetap berusaha melawan weapon dan menghancurka segel northern cave. ShinRA telah memindahkan meriam dari junon ke midgard. emerlard weapon pun datang dan berhasil dikalahkan tetapi president mereka menghilang karena serangan weapon. segel di northern cave pun hilang,tetapi prof.hojo berusaha menutupnya lagi. maka dari itu mereka ber08 kembali ke midgard menghentikan hojo.akhirnya hojo pun mati dan inilah akhir dari disk kedua...

No comments:

Post a Comment

 
Final Fantasy Chocobo